Rabu, 24 Januari 2018

PELANGGARAN KODE ETIK DI MASYARAKAT (PART 2)

Jumat, 20 Oktober 2017

Hari ini saya sedang ujian, dan saya tidak sengaja melihat teman saya sedang mencoba untuk mencontek teman saya yang lain tetapi akhirnya dia tidak jadi mencontek di karenakan dosen nya menegor teman saya tersebut.

Sabtu, 21 Oktober 2017

Malam minggu teman saya mengajak saya nongkrong disebuah cafe, dan ternyata ada sekelompok orang yang sedang merokok di tempat ber AC atau banyak tulisan dilarang merokok/no smoking dan saya merasa terganggu, akhirnya saya tegur lah mereka yang sedang merokok.

Minggu, 22 Oktober 2017

Waktu saya sedang CFD (Car Free Day) banyak jalan yang di tutup, dan saya melihat banyak sekali kendaraan yang mencoba untuk melawan arah agar bisa cepat sampai tujuan dikarenakan jalan yang ditutup tersebut.

Senin, 23 Oktober 2017

Hari ini saya berangkat ke kampus dengan menggunakan mobil dan di saat saya berhenti di sebuah lampu merah saya di belakang rambu khusus motor, dan ternyata saya melihat banyak sekali motor yang menerobos lampu merah.

Selasa, 24 Oktober 2017

Disaat saya pulang kuliah ternyata kondisi cuaca sedang hujan dan saya berhenti di sebuah warung untuk meneduh dan di depan warung tersebut ada rambu lalu lintas yang menunjukan tidak boleh memutar balik tp disaat itu juga saya banyak sekali melihat banyak pengendara yang memutar balik tanpa melihat rambu lalu lintas tersebut atau mengabaikan nya.

Rabu, 25 Oktober 2017

Hari ini saya tidak pergi kemana mana, dan saya tetap melihat pelanggaran kode etik di masyarakat. yaitu rumah saya di datangi oleh pengemis dan dia memaksa masuk ke dalam rumah tanpa seizin saya atau pemilik rumah.

Kamis, 26 Oktober 2017

Hari ini saya sedang pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di jakarta, pas saya ingin memasuki pusat perbelanjaan tersebut saya tidak sengaja melihat seseorang yang sedang membeli barang tetapi dia lupa untuk membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar