Rabu, 24 Januari 2018

PELANGGARAN KODE ETIK DI MASYARAKAT

Jumat, 13 Oktober 2017

Saat saya sedang pulang kuliah, saya melewati sebuah stasiun di daerah Jakarta Timur. Saya melihat banyak sekali anak sekolah, saya pikir memang sudah jam nya anak sekolah pulang. Ternyata setelah saya selidiki mereka sedang ingin memulai tawuran.

Sabtu, 14 Oktober 2017

Ketika saya sedang mengerjakan tugas di warnet, tidak sengaja saya melihat banyak siswa yang bermain di saat jam sekolah dan masih memakai seragam sekolah.

Minggu, 15 Oktober 2017

Ketika saya sedang berkunjung ke tempat teman saya tinggal, disana banyak sekali anak kecil berkumpul dan sedang merokok.

Senin, 16 Oktober 2017

Saat saya sedang berangkat kuliah, saya melihat banyak sekali orang-orang berkendara tidak memakai perlengkapan berkendara seperti helm.

Selasa, 17 Oktober 2017

Saat saya sedang menuju kerumah, saya melihat ada seorang bapak yang sedang berkendara sambil bermain handphone.

Rabu, 18 Oktober 2017

Waktu di pagi hari saya ingin mengantar ibu saya ke pasar, saya melihat seorang bapak mengendarai sebuah motor yang membawa sayuran melebihi yang seharusnya.

Kamis, 19 Oktober 2017

Di saat saya sedang berlibur, saya sempat melihat seorang membuang sampah dari dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar